Ashes of Love Episode 54 Menyelamatkan Yanyou

Ashes of Love Episode 54 Menyelamatkan Yanyou. Jin Mi mencoba memekarkan kembali bunga Phoenix di Istana Qiwu, apabila bisa mekar maka ia akan menemui Xu Feng namun apabila tidak bisa mekar maka ia tidak akan menemui Xu Feng. Ternyata bunga tersebut bisa mekar, Jin Mi memutuskan akan menemui Xu Feng lagi.

Jin Mi kemudian mengunjungi Istana Xu Feng di di Dunia Iblis dengan cara menyamar jadi kelinci. Kelinci tersebut ditangkap oleh pelayan dan ingin diberikan kepada Xu Feng.

Namun Xu Feng yang segera mengetahui bahwa kelinci itu adalah Jin Mi mengatakan tidak mau pelihara kelinci tersebut, lebih baik kelinci tersebut dipanggang saja. Ketika kelinci tersebut sudah mau dipanggang, Xu Feng membuat kelinci tersebut lepas kemudian melarikan diri.

Setelah lepas, kemudian Jin Mi datang lagi dan menemui Xu Feng di kamar tidurnya. Xu Feng sedang tidur kemudian bangun dan minta air, Jin Mi kemudian akanĀ  mengambilkan air namun ditahan oleh Xu Feng.

Kemudian Xu Feng mencium Jin Mi, namun ketika membuka mata Xu Feng menyebut nama Sui He. Jin Mi kemudian lari keluar sambil menangis.

Karena lagi galau Jin Mi kemudian memanggil Yanyou, namun Yanyou muncul dalam keadaan sekujur tubuhnya terluka akibat terkena serangan api kaca. Jin Mi kemudian membawa Yanyou ke Dunia Bunga.

Jin Mi bingung bagaimana cara menyembuhkan Yanyou. Lao Hu mengatakan ada sebuah cara yaitu dengan menggunakan Alkimia Internal Jiuying yang sedang terkunci di ruang bawah tanah Dunia Iblis.

Ashes of Love Episode 54 Menyelamatkan Yanyou
Lao Hu memberitahu cara menyelamatkan Yanyou

 

Lihat juga : Ashes of Love Episode 53 Xu Feng menjadi Raja Iblis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *