Pemain Asing di Liga 1 2019 yang masih berusia muda

Pemain Asing di Liga 1 2019 yang masih berusia muda. Liga 1 2019 direncanakan akan dimulai tanggal 15 Mei 2019 mendatang. Seperti biasa Kompetisi ini akan diramaikan oleh Pemain Asing dan Lokal.

Pemain Asing di Liga 1 2019 yang masih berusia muda
Brian Ferreira Pemain PSS berusia 24 tahun

Pemain Asing yang bermain di Liga 1 tahun ini rata-rata berada pada usia matang 29-32 tahun, walaupun banyak juga yang usianya ada dibawah ataupun diatas rentang tersebut.

Berikut ini adalah Pemain Asing di Liga 1 musim 2019 yang masih berusia muda.

15. Rafael Bonfim (27 Tahun)

Rafael Bonfim adalah Pemain Kalteng Putra asal Brazil yang berposisi sebagai Bek tengah. Pemain ini sebelumnya bermain di Juventude sebelum bergabung dengan Kalteng Putra tahun ini.

14. Makan Konate (27 Tahun)

Makan Konate adalah Pemain Arema asal Mali. Makan Konate telah bermain di Liga Indonesia sejak tahun 2012 ketika itu memperkuat PSPS Pekanbaru.

13. Pavel Smolyachenko (27 Tahun)

Pemain Arema asal Uzbekistan ini pernah satu kali memperkuat Tim Nasional Uzbekistan pada tahun 2011. Sebelum bermain di Arema Pavel Smolyachenko bermain di PFK Metallurg Bekabad di Liga Uzbekistan.

12. Mawouna Amevor (27 Tahun)

Pemain yang memperkuat Persela Lamongan ini berposisi sebagai Centre back dan pernah memperkuat Tim Nasional Togo sebanyak 8 kali.

11.Rohit Chand (27 Tahun)

Pemain yang memperkuat Persija ini sudah mempunyai 55 Caps di Tim Nasional Nepal. Di Persija sendiri Rohit Chand adalah pemain kunci dilapangan tengah di 2 musim terakhir.

10. Wilian Pacheco (27 Tahun)

Wilian Pacheco punya pengalaman Internasional menjadi Pemain Tim Nasional Brazil U-20 dengan Caps 1 kali di tahun 2011. Wilian pacheco sudah bermain di Indonesia sejak tahun 2015 ketika itu di Persija dan kini dia bermain di Bali United.

9. Guilherme Batata (27 Tahun)

Pemain asal Brazil ini memperkuat PSS Sleman. Sebelumnya bermain untk klub Gokulam Kerala FC di India.

8. Marquinhos Carioca (26 Tahun)

Pemain asal Brazil yang berposisi sebagai Winger ini memperkuat Perseru Badak Lampung. Sebelum bermain di Liga Indonesia, Marquinhos Carioca bermain di FK Zalgiris di A Lyga, Liga teratas Lithuania.

7. Claudir (26 Tahun)

Claudir adalah Pemain berposisi sebagai Penyerang yang bermain untuk PSIS Semarang. Sebelum bermain di PSIS dia bermain di Esteghlal Khuzestan F.C. di Iran.

6. Yevhen Bokhashvili (26 Tahun)

Yevhen Bokhashvili adalah Pemain PSS asal Ukraina yang berposisi sebagai Penyerang. Yevhen Bokhashvili pernah bermain di Tim Nasional Junior Ukraina U17, U18, U19, U20 dan U21.

5. Marck Klok (26 Tahun)

Pemain Asal Belanda ini berposisi sebagai gelandang bertahan dan sudah menjadi pemain andalah PSM Makassar sejak tahun 2017. Sebelum bermain di PSM, Marck Klok bermain di Dundee F.C., Skotlandia.

4. Brian Ferreira (24 Tahun)

Brian Ferreira adalah pemain kelahiran Argentina tapi mempunyai Passport Iraq. Pada usia junior pernah membela Timnas Argentina U-17. Brian Ferreira memperkuat PSS Sleman dan berposisi sebagai gelandang menyerang.

3. Khurshed Beknazarov (24 Tahun)

Khurshed Beknazarov adalah Pemain asal Tajikistan yang sudah punya 6 caps untuk Tim Nasional Tajikistan. Pemian ini Berposisi sebagai Pemain Bertahan dan bermain untuk PS.Tira-Persikabo.

2. Aaron Evans (24 Tahun)

Pemain asal Australia ini sudah bermain di Indonesia sejak tahun 2017 ketika memperkuat Barito Putra. Sekarang Aaron Evans memperkuat PSM Makassar.

1. Jan Lammers (24 Tahun)

Pemain yang baru berusia 24 tahun pada 10 May 2019 ini kemungkinan adalah Pemain asing berusia paling muda di Liga 1, 2019. Pemain asal Belanda ini berposisi sebagai pemain bertahan dan memperkuat Borneo FC.

 

Baca juga :

Pemain Asing Liga 1 2019 yang punya Caps Tim Nasional

SKF Indonesia terhenti di babak semifinal Gothia Cup 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *