Eternal Love Episode 28 Lampu Pengumpul Jiwa

Eternal Love Episode 28 Lampu Pengumpul Jiwa. Untuk membuat Ye Hua datang kepadanya Su Jin mengatakan bahwa dia punya cara untuk menghidupkan Su Su. Ye Hua tertarik dan datang ketempat Su Jin, Su Jin bergembira akhirnya dikunjungi oleh Ye Hua.

Dengan Lampu Pengumpul Jiwa, Jiwa orang yang sudah meninggal bisa dikumpulkan dengan cara membakar benda-benda yang berhubungan dengan orang yang sudah meninggal tersebut. Ye Hua pun mulai menggunakan Lampu Pengumpul Jiwa tersebut dan membakar benda-benda yang ada hubungannya dengan Su Su.

300 Tahun berlalu, dan api didalam Lampu Pengumpul Jiwa terus dijaga untuk terus menyala. Namun Su Su tidak kunjung muncul, Ye Hua terus berharap supaya Su Su Muncul walaupun itu Su Su palsu. Selama 300 tahun Ye Hua membesarkan A Li, kadang-kadang membawa A Li ke Gunung Junji di timur jauh tempat Ye Hua pertamakali bertemu dengan Su Su.

Pada saat Ulang Tahun Bai Qian, Bai Fengjiu dan Migu bingung mau memberikan hadiah ulang tahun apa. Tiba-tiba mereka ingat bahwa Bai Qian sangat menginginkan Mo Yuan hidup, Migu mengusulkan menggunakan Lampu Pengumpul Jiwa dari Istana Langit.

Bai Fengjiu manyamar sebagai Sujin dan membawa Lampu Pengumpul Jiwa dari Istana Langit. Ye Hua mengetahui hal tersebut memarahi Su Jin, Su Jin mengatakan bahwa dia tidak mencuri lampu pengumpul jiwa tersebut.

Eternal Love Episode 28 Lampu Pengumpul Jiwa
Ye Hua dari tempat Su Jin

Bai Qian memarahi Bai Fengjiu karena mencuri Lampu Pengumpul Jiwa milik Istana Langit dan menyuruh Bai Fengjiu mengembalikan barang tersebut ke Istana Langit. Bai Fengjiu menyerahkan lampu tersebut kepada Si Ming untuk dikembalikan kepada Ye Hua.

Ye Hua sedih karena Lampu Pengumpul Jiwa kini telah padam, dia tidak adalagi barang yang berhubungan dengan Su Su untuk dibakar. Ye Hua berencana untuk membakar jiwanya sendiri namun digagalkan oleh Paman Ketiga, Lian Song.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *