10 Pendekar Terbaik Demi Gods and Semi Devils

10 Pendekar Terbaik Demi Gods and Semi Devils. Demi Gods and Semi Devils adalah serial Wuxia yang cukup Populer. Dalam Kisah Wuxia ini ada 3 tokoh utama yaitu Duan Yu, Qiao Feng dan XuZhu. Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda dan punya kisah masing-masing namun akhirnya Ketiga orang tersebut mengangkat persaudaraan.

Dalam Novel ini ada banyak Pendekar yang mempunyai kesaktian luar biasa, berikut ini adalah 10 Pendekar terhebat dalam Demi Gods and Semi Devil :

10. Jiumozhi

Jiumozhi

Jiumozhi adalah Biksu terkemuka dari Biara Dalun di Pegunungan Daxue, Tibet. Dia sangat ambisius dan terobsesi dengan Ilmu Silat yang tinggi. Di Akhir cerita dia hampir tewas karena ketidakseimbangan tenaga dalam akibat dari latihan yang tidak benar, beruntung Duan Yu menyelamatkannya. Pada akhirnya dia menyadari kesalahannya dan mulai menjalani hidup yang baik.

9. Xiao Yuanshan

Xiao Yuanshan

Xiao Yuanshan adalah Ayah dari Xiao Feng, Ketika Xiao Feng masih kecil mereka sekeluarga diserang oleh sekelompok orang berpakaian hitam. Istrinya tewas dalam penyerangan tersebut, sehingga dia memutuskan bunuh diri dengan menjatuhkan diri kedalam jurang.

Namun ternyata dia masih hidup dan menyusup ke perpustakaan Shaolin untuk mempelajari Jurus hebat untuk membalas dendam. Di akhir cerita dia tercerahkan oleh Biksu Penyapu dan menjadi murid Shaolin.

8. Murong Bo

Murong Bo

Tokoh yang mengatur penyerangan terhadap Xiao Yuanshan di Yanmen Pass dan menyebabkan kematian istri Xiao Yuanshan. Dia juga bersembunyi di Perpusatakaan Shaolin untuk mempelajari Seni Beladiri.

7. Xiao Feng

Xiao Feng

Awalnya Xiao Feng adalah Pendekar ternama yang cukup disegani dan memimpin Perguruan Kaypang. Namun keadaan berbalik ketika da dituduh membunuh beberapa Pendekar Beladiri dan identitasnya sebagai Keturunan Suku Khitan diketahui oleh Publik.

Para Pendekar berbalik memusuhinya, walaupun begitu ada beberapa orang yang bersedia berada disisinya seperti Duan Yu, Xuzhu dan kekasihnya Azhu.

6. Duan Yu

Duan Yu

Duan Yu adalah Pangeran dari Kerajaan Dali. Awalnya dia menolak mempelajari Seni Beladiri dan tidak menyukai kekerasan. Namun Petualangannya di Dunia Persilatan menyebabkan dia mempelajari beberapa keahlian beladiri yang membuat dia menjadi Pendekar Tangguh. Selain itu dia juga tanpa sengaja mengkonsumsi Kodok Beracun Zhuha yang menyebabkan tubuhnya kebal dari racun.

5. Li QiuShui

Li Qiushui

Li QiuShui adalah selir dari Kerajaan Xia Barat dan menjadi Janda Selir ketika Suaminya meninggal. Pada Kisah dalam Novel dia sudah berusia 80 tahun.

Li Qiushui sebenarnya adalah adik seperguruan Wuyazi, dan bersaing dengan Tian Shan Tong Lao untuk mendapatkan cinta Wuyazi. Mereka berdua bertarung hidup dan mati hingga menjelang kematian, mereka baru sadar kalau Wuyazi tidak mencintai mereka berdua namun mencintai adik Li Qiushui.

4. Wuyazi

10 Pendekar Terbaik Demi Gods and Semi Devils
Wuyazi

Wuyazi adalah Ketua Perguruan Xiao Yao Pai. Dia jatuh kedalam jurang setelah dikhianati oleh muridnya sendiri, Ding Chingqiu. Dia mempunya tenaga dalam yang sangat besar, namun karena lumpuh dia hanya bisa berada didalam goa selama Puluhan Tahun.

Sebelum meninggal, Wuyazi mentransfer semua Kekuatan Tenaga dalam yang dia kumpulkan selama 70 Tahun kepada Xuzhu dan menyerahkan Posisi Ketua Perguruan kepadanya.

3. Tian Shan Tong Lao

10 Pendekar Terbaik Demi Gods and Semi Devils
Tian Shan Tong Lao

Tian Shan Tong Lao adalah senior Wuyazi dan Pemimpin Istana Lingjiu. Dia mempelajari kemampuan tenaga dalam yang sangat tinggi, tapi memiliki efek samping ukuran tubuhnya tidak akan berkembang semenjak mempelajari ilmu tersebut.

Tian Shang Tong Lao sudah berusia 90 tahun dalam kisah ini, namun karena dia mempelajari ilmu tersebut sejak kecil maka ukuran tubuhnyapun tetap kecil.

2. XuzHu

10 Pendekar Terbaik Demi Gods and Semi Devils
Xuzhu

Xuzhu awalnya adalah Biksu yang sangat patuh dan selalu berpegang teguh pada ajaran Budha. Namun pengembaraan yang dijalaninya membawa dia bertemu dengan Wuyazi dan menerima seluruh ilmu darinya serta diangkat menjadi Ketua Perguruan Xiao Yao Pai menggantikan Wuyazi.

Xuzhu kemudian menyelamatkan seorang gadis kecil, yang ternyata gadis tersebut adalah Tian Shang Tong Lao yang sedang menjalani fase usia muda. Sebagai bentuk terimakasih, dikemudian hari Tian Shang Tong Lao menurunkan ilmunya kepada Xuzhu.

Setelah Tian Shang Tong Lao meninggal, dia menurunkan jabatan Ketua Istana Lingjiu kepada Xuzhu. Karena tidak siap dengan lonjakan tanggung jawab serta peningkatan Ilmu yang tiba-tiba, Xuzhu memutuskan untuk kembali menjadi Biksu di Perguruan Shaolin.

Namun di Perguruan Shaolin dia sudah tidak diterima lagi. Justru dia mendapat kenyataan pahit bahwa dia sebenarnya adalah anak tidak sah dari Kepala Biara Shaolin, Xuanci dengan Ye Erniang, salah satu dari 4 Iblis.

Setelah ditolak untuk kembali ke Perguruan Shaolin, Xuzhu kemudian bersama dengan saudara angkatnya Duan Yu dan Xiao Feng. Di akhir cerita dia menikah dengan Putri Yinchuan dari Kerajaan Xia Barat.

1. Sweeper Monk

10 Pendekar Terbaik Demi Gods and Semi Devils
Biksu Penyapu

Sweeper Monk adalah Biksu yang tidak diketahui namanya yang bertugas menjaga Perpustakaan Shaolin. Kemampuan Ilmu Silatnya sangat tidak terbayangkan, dia dengan mudah mampu menghentikan Xiao Yuanshan dan Murong Bo yang tengah bertarung sengit. Dia Juga sempat terkena Serangan 18 Tapak Taklukan Naga dari Xiao Feng, namun tidak ada pengaruhnya sama sekali.

Baca Juga :

10 Serial Silat Wuxia Paling Legendaris Sepanjang Masa

Sinopsis Legend of Fuyao Episode 1-66

10 Pendekar Terbaik Demi Gods and Semi Devils

One thought on “10 Pendekar Terbaik Demi Gods and Semi Devils

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *